Kota, KORAN SUMEDANG.
Berangkat dari kepedulian dr. H. Noerony Hidayat untuk membantu pemerintah didalam penyediaan sarana pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Sumedang yang bermutu dan terjangkau agar terwujudnya derajat kesehatan masyarakat yang optimal maka RSU Pakuwon Sumedang pada Jumat (5/4) kemarin adalah hari Ulang Tahunnya.
   
Sesuai dengan Visinya bahwa Menjadi Rumah Sakit Yang Berkualitas Yang Memberikan Pelayanan Paripurna Kepada Masyarakat. RSU Pakuwon berkomitmen untuk terus mendedikasikan diri dalam bidang pelayanan masyarakat. Tepat pada 5 April 2019 bersamaan pula ulang tahunnya Komisaris Utama dr. H. Noerony Hidayat ke 82 tahun serta PT. Ljngga Pakuwon Jaya ke 7 dan PT. Pakuwon Jaya Asri ke 2 dan Yayasan Pakuwon Foundation ke 2.
   
“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Sumedang atas dukungannya kepada PT. Lingga Pakuwon Jaya untuk menyelenggarakan RSU Pakuwon serta dukungan yang sangat besar dari masyarakat serta stakeholder di Kabupaten Sumedang hingga tanpa terasa sudah 19 tahun kami berkiprah,”bujar Direktur Utama PT. Lingga Pakuwon Jaya Erna Yuliana Noerony dalam sambutannya Rabu (10/4).
   
Saat ini, kata Erna, RSU Pakuwon sedang mempersiapkan Akreditasi SNARS 1 bersama KARS yang akan diselenggarakan pada Selasa-Jumat (23-26/4) memohon doa restunya agar mendapatkan hasil sesuai dengan harapannya. RSU Pakuwon akan terus eksis dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.**[Dady]