Dugaan Adanya Pemotongan Dana Transportasi PTPS, Ini Kata Kepala Sekretariat Bawaslu Sumedang

Kota, Koran Sumedang
Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumedang , Nurhayat menyangkal adanya pemotongan dana kegiatan bimtek yang diselenggarakan oleh 26 Panwascam yang ada di Sumedang belum  lama ini .

“Terkait hal itu, saya sudah tanya  ke masing-masing Panwascam, dan mereka tidak pernah melakukan pemotongan dana tersebut” Katanya, ditempat aktivitasnya Selasa (16/4/2019).

Menurutnya, jika  ada  pemotongan maka hal  itu  masuk  ranah  Pidana. Dan itu urasannya  dengan  pihak  berwenang.  Pihaknya  tidak  bisa  ikut  campur. Kami dari Bawaslu telah memberikan anggaran tersebut sesuai dengan jumlah anggaran yang ada, dan  harus  sampai ke  yang  yang  bersangkutan secara  utuh” Jelas dia.

Lebih  jauh  ia  mengatakan, untuk mengantisipasi  dugaan  pemotongan tersebut  kembali  terjadi maka untuk Honor PTPS atau dana operasional Akan  dikirim  Via  Rekening."

Kami  akan  memberikan uang untuk Mamin  RP. 150 ribu per  orang dengan  cara ditransper ke  rekening masing-masing untuk 3631 anggota PTPS . Tidak  melalui  kecamatan  lagi  supaya  tidak  ada yang lagi  isu dugaan  pemotongan ,"pungkasnya  **(F. Arif)
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment