Jatigede, KORAN SUMEDANG
Karena akses jalan terputus akibat  longsor dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat, Polsek Jatigede mendistribusikan logistik Pemilu 2019 dengan cara estafet.c

Menurut Kapolsek Jatigede AKP Dadang mengatakan, meskipun kondisi infrastruktur buruk akibat longsor sehingga akses jalan menuju Dusun Galatar dan Dusun Legok Desa Cintajaya Kecamatan Jatigede, tidak menyurutkan pan TPS jajaran polsek Jatigede untuk terus mengawal pendistribusian logistik pemilu 2019.

"Karena akses jalan terputus akibat  longsor dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. Sehingga pan TPS Jatigede mendistribusikan logistik dengan cara estafet," ujarnya pada Korsum, Selasa (16/4).

Akan tetapi walaupun kondisi demikian, lanjut Kapolsek, saat ini
pembuatan TPS sudah selesai atau sudah berdiri. Selain itu surat suara sudah berada di TPS masing-masing dalam keadaan aman dan terkendali.

"Alhamdulillah, tadi pukul 13.00 WIB, serah terima pendistribusian logistik pemilu Pileg Pilpres tahun 2019 dari PPS Desa Cintajaya ke TPS 06 dengan DPT : 238 di Dusun Legok dan TPS 07 dengan DPT : 273 di Dusun Talaga Datar Desa Cintajaya Kecamatan Jatigede," tandasnya. **[Acep Shandy].