Pantau Harga Sembako Kapolres Sumedang, Blusukan di Pasar Sandang

Kota, KORAN SUMEDANG
Jelang datangnya Bulan Suci Ramadan, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K memantau langsung harga sembako di Pasar Sandang Sumedang.

"Tujuan pemantauan ini, adalah untuk memantau stok sembako, apakah stoknya cukup atau tidak. Dan ternyata setelah kita pantau langsung semua stoknya cukup," ujarnya saat dikonfirmasi Korsum, usai melakukan sidak langsung di Pasar Sandang dan Impres, Selasa (30/4).

Selain itu, lanjut Kapolres, maksud sidak ini juga, yaitu untuk memastikan ada kenaikan atau tidaknya harga sembako jelang Bulan Ramadhan.

"Setelah kita cek, ternyata tidak ada kenaikan, justru ada beberapa sayuran yang harganya turun. Ada beberapa kenaikan, akan tetapi tidak signifikan. Kemudian tadi kita juga melihat stok beras. Dan alhamdulillah stoknya cukup banyak," tegasnya

Kapolres juga menambahkan, pihaknya akan terus melakukan sidak terus, hingga nanti menjelang lebaran nanti.

"Kita akan sidak terus, hingga nanti menjelang lebaran. Untuk memastikan harga tetap stabil. Dan juga memastikan stok aman," tandasnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Macko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment