Tambah Satu Kursi PAN Sumedang Pastikan Miliki Fraksi Sendiri

Kota, KORAN SUMEDANG
Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang, dipastikan menambah jumlah kursinya menjadi 4 kursi di legislatif DPRD Kabupaten Sumedang. Dengan bertambahnya jumlah kursi tersebut PAN dipastikan akan memiliki Fraksi sendiri. Dimana sebelumnya dengan jumlah tiga kursi PAN harus rela masuk kedalam Fraksi Gabungan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Politisi PAN, Dudi Supardi bahwa,
dengan berakhirnya pleno ditingkat kecamatan, untuk pemilu 2019. DPD PAN Kabupaten Sumedang memastikan akan menambah raihan kursinya menjadi 4 di DPRD Kabupaten Sumedang.

"Alhamdulilah dengan perolehan seperti ini PAN memungkinkan memiliki fraksi sendiri. Adapun  empat kader tersebut yaitu, saya sendiri H. Dudi Supardi dari dapil 5, H. Asep Sumaryana dari dapil 3, Bagoes Noerrochmat dari dapil 4 dan Yulianti dari dapil 6," ujarnya saat dikonfirmasi Korsum di Kantor DPD PAN, Senin (29/4).

Dudi menegaskan, walaupun PAN masuk kedalam koalisi partai pengusung Bupati terpilih pada Pilkada 2018. Partainya akan menempatkan diri menjadi pengkritik yang aktif terhadap pemerintah, apabila kinerja Bupati dan Wakil Bupati keluar dari Visi Misi.

"Kami akan kritis apabila kinerjanya tidak sesuai dengan komitmen yang sudah disepakati dan dicantumkan dalam Visi Misi Bupati terpilih. Hal ini kami lakukan agar semua bisa tegak dalam melakukan pembelaan terhadap kepentingan masyarakat," tegasnya

Dudi menambahkan, untuk perolehan suara sendiri, Dudi mengaku puas dengan raihannya di dapil 5 (Kecamatan Jatinangor dan Cimanggung) yakni suaranya berjumlah  5.850, sedangkan suara partai sejumlah 14.482. ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment