Jalan Kabupaten Rusak Berat, Desa Nagrak Gotong Royong Memperbaikinya

Buahdua, KORAN SUMEDANG
      Jalan Kabupaten antara Polsek Buahdua Desa Nagrak kecamatan Buahdua, kerapkali terjadi kecelakaan sepeda motor akibat jalan rusak parah dan tergenang air ketika hujan seperti kolam, hampir tidak ada sempadan jalan atau garis Sempadan jalan (GSJ) dan tidak ada saluran air dan Gorong gorong depan SDN Buahdua di tutup ketika ada perbaikan jalan.
      "Kondisi jalan ketika hujan seperti kolam ikan hingga pengguna jalan tidak melihat, tapi pihak pemerintah Dinas terkait tidak peduli dengan seringnya kecelakaan akibat jalan tergenang air sedangkan kondisi jalan berlubang sepanjang 25 meter," ungkap H. Dudung Ketua Rt.12/04 Desa Nagrak. Senin (30/4) di lokasi.
      ERIN KUSFANA Kepala Desa Nagrak, Senin (30/4), di lokasi sangat prihatin dengan keadaan jalan Kabupaten yang kondisinya rusak parah dan sering terjadjadinya kecelakaan. Maka mengambil Inisiatif bersama Lembaga desa dan tokoh masyarakat untuk memperbaiki jalan Kabupaten antara Polsek Buahdua sepanjang 25 meter termasuk wilayah Desa Nagrak dan membuat saluran air dan akan dikembalikan lagi asal ada gorong gorong.
      ERIN KUSFIANA mengatakan, pihaknya sepakat untuk memperbaiki jalan Kabupaten maka pihak Desa meluncurkan dana dari BBGRM sebesar Rp.5.750.000 dan tenaga diuangkan sebesar Rp.10 juta dengan harapan Pemerintah Kabupaten Sumedang turun ke lokasi untuk menambah semangat gotong royong warga.**[Indang]
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment