Kapolres Periksa Kendaraan Inventaris Jelang Operasi ketupat Lodaya 2019

Kota, KORAN SUMEDANG
Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo terjun langsung dalam pemeriksaan kendaraan inventaris dinas Polres Sumedang, jelang menghadapi Operasi ketupat Lodaya 2019.

"Nantinya kendaraan operasional roda dua dan empat, mulai dari kendaraan Bhabinmas, Lalulintas mapun Sabhara akan diterjunkan pada Operasi Ketupat Lodaya 2019. Makanya hari ini kita lakukan pemeriksaan kelayakan serta kesiapan kendaraan lebih dari 500 roda dua dan empat," ujarnya pada  kepada wartawan usai melaksanakan pengecekan kesiapan kendaraan di Mapolres Sumedang, Jum'at (17/5).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, semua sarana dan prasarana harus berfungsi dengan baik, karena kendaraan tersebut akan digunakan untuk operasi kemanusiaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Seluruhnya kita cek, mulai dari  ban, rem, rotator semuanya dicek dan dipastikan kelayakannya. Karena kendaraan ini sewaktu waktu bisa digunakan untuk hal yang urgen, manakala ada kecelakaan dan tidak ada ambulance, maka kendaraan ini difungsikan untuk mengevakuasi korban," tegasnya

Kapolres menambahkan, untuk menyambut arus mudik lebaran tahun 2019 ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan dan pihak terkait lain guna mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2019.

"Kami berharap, persiapan yang kami lakukan, dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," tandasnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment