Tomo, Koran Sumedang
Komunitas Mobil berjenis Jeep yang tergabung pada UJ-VIESKICK JEEP COMMUNITY (Ujungjaya, Jeep, Vitara Escudo, Sidekick) menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi takjil pada pengendara di jalan raya tomo cirebon.

"Kegiatan ini kami lakukan dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil dengan anggaran hasil udunan dari member, dan kami bagikan di tiga titik yaitu Ujungjaya, Tomo dan Majalengka dengan pengawalan Polsek Ujungjaya" kata Om Aan nama panggilan Ketua Club tersebut kepada Korsum Sabtu (18/5) dilokasi kegiatan.

"Alhamdulillah takjil yang kami disediakan hampir habis, dan mereka mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang kami dilakukan, semoga Ramadhan ini membawa berkah bagi kita semua" tambahnya.

Sedangkan pantauan Korsum, banyak pengendara mobil dan motor yang melintas dilokasi bakti sosial menerima takjil dengan antusias dan arus lalulintas tampak lancar.

Komunitas mobil pencinta offroad ini didirikan pada Februari 2018 dan mempunyai Visi yaitu Menjunjung solidaritas, kekeluargaan dan persatuan pecinta suzuki vitara, escudo, sidekick dan sejenis jeep lainnya.

"Dan  kami mempunyai Misi untuk menjaga tali persaudaraan dan menjalin silaturahmi antar sesama anggota club otomotif mobil sejenis jip pada umumnya". Pungkas Kusnadi Aan yang juga sebagai guru olah raga di salah satu Sekolah Dasar di Ujungjaya** (Mako)