Manager Persib Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas dan Tolak Hoax Pasca Pemilu 2019

Kota, KORAN SUMEDANG
Tokoh masyarakat yang juga sebagai Manager Persib Bandung  H.Umuh Muchtar, mengajak seluruh unsur masyarakat  Sumedang agar terus menjaga kondisifitas pasca Pemilu 2019.

Selain itu H.Umuh ngajak, masyarakat di sumedang untuk menolak berita bohong/hoax. Serta berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Saat ini proses Pemilu sudah usai, saya berharap, semuanya bisa menerima siap pun pemenangnya sesuai yang ditetapkan KPU. Untuk itu mari kita bergandeng tangan dan perkokoh kembali persaudaraan," ujarnya, Jumat (10/5).

H Umuh juga menambahkan, kita harus berpikiran jernih dan lapang dada untuk menerima hasil pemilu. Untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Saya juga menolak cara-cara inkonstitusional, dalam menyikapi hasil pemilu. Pergunakanlah cara konstitusional dalam menyelesaikan permasalahan. Semoga di wilayah sumedang tetap  kondusif dan aman," tandasnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment