Rajut Silaturahmi Pasca Pemilu 2019 Polres Sumedang Gelar Tabligh Akbar dan Peringatan Nuzulul Quran

Kota, KORAN SUMEDANG
Dalam rangka merajut kembali tali silaturahmi pasca Pemilu 2019
dan memperingati Nuzulul Quran, Polres Sumedang menggelar Tabligh Akbar di Masjid Al Hidayah Polres Sumedang, Rabu (22/5).

Pada sambutannya, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K mengatakan, peringatan Nuzulul Quran ini, sebagai ajang silaturahmi kembali Pasca Pemilu. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi malalui ukhuwah islamiyah yang selama ini sudah terjalin. Dan jangan terpengaruh dengan suasana politik yang sedang berlangsung saat ini.

“Ini adalah upaya Polres Sumedang dalam rangka meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini. Selain itu, acara juga untuk meredam aksi terhadap hasil akhir penetapan Pileg dan Pilpres 2019,” tuturnya

Kapolres juga menyampaikan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh kerusuhan yang terjadi di Jakarta kemarin.

“Polri bertindak sesuai dengan prosedur yang berlaku, namun ada indikasi sekelompok orang yang akan mengadu domba,” tandasnya

Pada acara tersebut juga hadir para mubaligh diantaranya Abuya KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al Manafi, MA Pimpinan Ponpes Assyifa Walmahmuddiyah, Sumedang, dan Pengasuh PP. Nadwatul Ummah Buntet Ponpes Cirebon DR. KH. Muhammad Abbas Billy Yaschsyi, MA. Dan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan buka puasa bersama. ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Macko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment