Rumor Camat Sudah Dipetakan di Rotasi Mutasi Mendatang Endi Ruslan : Saya Belum Ada Perintah dan Belum Ada Konsep

Korsum.net. KOTA - Rumor kalau para Camat sudah dipetakan untuk Rotasi Mutasi yang akan datang, dibantah tegas oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Sumedang, Endi Ruslan.

"Kata siapa, hingga saat ini saya belum ada perintah dan belum juga ada konsep untuk Rotasi Mutasi," tegasnya saat dikonfirmasi Korsum diruang kerjanya, Rabu (22/5).

Lebih lanjut Endi mengatakan, memang rencana pelaksanaan rotasi dan mutasi jabatan yang rencananya akan digelar sesudah Pemilu 2019.

“Memang Pilpres dan pileg sudah selesai, tapi kan yang namanya habis Pilpres luas, bisa tiga bulan, enam bulan bahkan bisa juga satu tahun. Intinya hingga saat ini saya belum ada drafnya," akunya

Endi juga mengatakan untuk Rotasi dan mutasi jabatan mengacu pada UU 5 tahun 2014, UU aparatur sipil negara (ASN) dan PP nomor 11 tahun 2014.

“Untuk itu arahan pa Bupati agar nantinya jabatan diisi pejabat yang sesuai kompetensi dan jejak rekamnya," tandasnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Macko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment