Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Bandung - Cirebon

Kota, KORAN SUMEDANG
Naas nasib Undang (52) yang meninggal, akibat sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan, dalam peristiwa tabrakan beruntun di kawasan Ragadiem, Selasa (21/5) sekitar jam 06.00.

Kejadian berawal saat truk Toyota Dyna Nopol D 8301 YN  pengangkut perabotan dati bahan plastik yang dikemudikan Andri Wisnu Ardani, 27,  melaju kencang dari arah Bandung menuju Cirebon.

"Truk oleng ke sebelah kanan hingga ke luar jalur, menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol Z 5592 AS yang sedang melaju berlawanan arah," terang Ade Tarmedi (38) pengemudi truk box Hino, Nopol D 8260 HM saat ditemui Korsum di IGD RSUD Sumedang.

Lebih lanjut Ade menuturkan, tidak hanya sampai disitu, truk tersebut juga bertabrakan dengan truk box yang dikemudikannya hingga akhirnya terguling  dan menutupi badan jalan raya Bandung - Cirebon.

"Karena saking kerasnya hantaman truk tersebut, hingga mengakibatkan truk yang saya kemudiakan mundur hingga bebarapa meter. Dan pada saat bersamaan, dibelakang mobil saya ada sepeda motor mio Nopol D 5706 LZ, maka tidak bisa dihindari lagi, motor dan pengemudinya masuk ke kolong truk saya," tuturnya.

Ditempat yang sama Laka Lantas Polres Sumedang, Aiptu Wawan Setiawan mengatakan, diduga kejadian tersebut akibat sopir truk mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

"Akibat kejadian tersebut, dua korabn luka berat dan dua lainnya hanya luka ringan," katanya.

Adapun korban luka, lanjutnya, dialami suami istri Undang (52) dan Yati (56) warga Dusun Sindang Jaya RT 03 RW 06 Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar. Dan setelah dilarikan ke IGD, korban Undang (52) meninggl dunia di ruma sakit.

Sementara itu Djadjat Djatnika (61)
yang berasal dari di Jalan Kemakmuran Desa Darwati Kecamatan Rancasari Kabupaten Bandung. Pengemudi motor Yamaha Jupiter yang masuk ke kolong truk hanya mengalami luka ringan. 

"Saya berniat untuk pulang ke Bandung setelah menemui saudara di Sumedang," ujarnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment