Adanya Mosi Tidak Percaya dari Anggota HIPMI Eka Anugrah : Saya Siap Ikuti aturan AD/ART dan PO HIPMI

Kota, KORAN SUMEDANG
Sebanyak 2/3 Anggota HIPMI Kabupaten Sumedang Menyatakan Mosi Tidak Percaya terhadap Ketua Umumnya yaitu Eka Anugrah. Dan merekomendasikan untuk segera menyelenggarakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

Dikonfirmasi akan adanya mosi tidak percaya dari 2/3 anggotanya, Ketua BPC HIPMI Sumedang mengatakan, bahwa dirinya akan ikuti aturan penyelesaian masalah tersebut sesuai AD ART dan Pedoman Organisasi (PO) HIPMI.

"Saya siap ikuti aturan penyelesaian masalah tersebut sesuai AD ART dan PO (pedoman organisasi) HIPMI saja," jawabnya singkat saat dikonfirmasi KORAN SUMEDANG, melalui pesan WhatsApp, Senin (17/6).

Eka pun tidak memberikan jawaban ketika disinggung adanya anggapan dan dinilai tidak mampu menjalankan Organisasi dan disebut juga melanggar AD/ART dari 2/3 anggotanya.

Seperti diberitakan KORAN SUMEDANG sebelumnya bahwa Alasan 2/3 anggota menyatakan mosi tidak percaya, diantaranya karena tidak terselesaikannya SK Kepengurusan BPC HIPMI Sumedang Priode 2018-2021. Selain itu juga beberapa tindakan yang dilakukan oleh ketua umum, dianggap telah melanggar AD/ART HIPMI. Selain itu Ketua BPC HIPMI Sumedang dinilai tidak mampu menjalankan roda organisasi dengan tidak jelasnya program kerja dan kegiatan HIPMI. Serta Eka Anugrah dianggap selalu melakukan tindakan sendiri atas Nama Organisasi "solo karir" dalam setiap tindakan audiensi dengan instansi Pemerintah maupun Penjabat berwenang di Kabupaten Sumedang. ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment