Babinsa Pasireungit Ajak Komponen Masyarakat Bersinergi Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan

Paseh, Koran Sumedang
Komunikasi Sosial yang dilakukan Bintara Pembina Desa mengisyaratkan bahwa komunikasi ini penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Untuk mencapai tujuan dari isyarat tersebut sudah menjadi keharusan bagi babinsa untuk bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat selalu harmonis dalam komunikasi sosial guna menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Hal tersebut dikatakan Babinsa Desa Pasireungit Koramil PWK Paseh Sertu Tri Tjahjono saat melaksanakan Komunikasi dengan Anggota Ojek di Pangkalan Ojek Sasak Dua Desa Pasir Reungit Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, kepada Korsum.net, Senin (24/6/2019)

Tri mengajak kepada warga masyarakat dan Anggota Ojek Sasak Dua untuk bersama-sama dengan aparatur pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kenapa Kamtibmas harus kita jaga bersama? Tri mangatakan agar lingkungan bisa kondusif. Maka dari itu kita harus menghindari isyu-isyu miring yang dapat merusak kondusifitas di wilayah." Singkatnya kita harus bisa memilah - milah kebenaran berita yang menyebar di kalangan umum baik dari medsos mapun media-media lainnya dan upayakan dalam menggunakan medsos dengan cermat dan beretika supaya tidak ada pihak yang merasa dirugikan." Pungkasnya.**(Fathul Arif)

Posting Komentar

0 Komentar