Bupati Sumedang : Rumah Minah Sudah masuk Dalam Program Rutilahu

Kota, KORAN SUMEDANG.
Menanggapi pemberitaan kemarin, kamis (20/6) bahwa rumah Bu Minah warga Kecamatan Cisitu di Desa Cinangsi Dusun Nanggerang Rt. 02/05 rumah setengah badan dari bilik ini, dikatakan bahwa dibiarkan luput dari perhatian.

“Sebenarnya, rumah Bu Minah itu sudah masuk dalam program Rutilahu dan akan segera dibangun, hal ini atas laporan dari Camat Cisitu tindak lanjut dari pemberitaan tersebut,” ungkap Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir saat di konfirmasi melalui pesan WhatsAppnya Jumat (21/6).
     
Dikonfirmasi Koran Sumedang Camat Cisitu H. Ari pada Kecamatan Cisitu, ketika ada pemberitaan rumah Bu Minah yang akan ambruk tersebut dirinya langsung berbuat cepat dan menindak lanjutinya.
     
“Dengan adanya pemberitaan itu, saya langsung mengecek dan melaporkan ke Pak Bupati Sumedang serta segera bertemu dengan abah Jip untuk menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya,” jelasnya.
     
Ia melanjutkan, dirinya langsung melaporkan kepada pak Bupati Sumedang bahwa Bapak Bupati, menindak lanjuti laporan dari Abah Jeep, kaitan rumah yang akan roboh tersebut, sebetulnya rumah tersebut sudah masuk dalam program perbaikan Rutillahu tahun ini Pa kebetulan ada 19 Rutilahu di Desa Cinangsi Kec Cisitu.
     
“Bahkan saya sudah ketemu langsung dengan abah Jeep nya bahwasanya abah jeep tidak mengetahui bahwa rumah Bu Minah tersebut sudah masuk dalam daptar perbaikan program Rutilahu,” katanya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment