Penataan Lapang Olahraga Desa Kamal


Tanjungmedar, Koran Sumedang
Desa Kamal Kecamatan Tanjungmedar sedang proses penuntasan Lapang Olah Raga dengan volume 100 x 50 meter pembangunan tersebut yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Tidak hanya peluasan lapang olah raga bahkan telah melaksanakan Lapang volly bal dan pembangunan kantor desa dan Aula,jalan Kamal ke Carik dirabat betonn.

Pelaksanaan pelebaran lapang olah raga hampir selesai dengan menggunakan alat berat Beko yang didanai dari DD sebesar Rp 29 juuta dengan volume 100x50 meter jelas TOHA ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Rabu (19/6), di lokasi.

Menurut Dedi Suwardi Sekretaris desa Kamal pelaksanaan pelebaran lapang olah raga hasil  musyawarah bersama para lembaga, tokoh masyarakat dan pemuda.

Sementara menurut Yoyo Kepala Desa Kamal masih ditempat yang sama membenarkan pelebaran lapang olah raga berdasarkan hasil musyawarah bersama,maka menurutnya semua pelaksanaan pembangunan yang telah/sedang proses dibutuhkan Peran Aktif dari seluruh komponen masyarakat dalam upaya Akselerasi Pembangunan di Desa Kamal dalam mewujudkan Sumedang Simpati," kata dia. **[Indang]

Posting Komentar

0 Komentar