Personil Polres Sumedang Ikuti Donor Darah

Kota, KORAN SUMEDANG
Guna turut membantu stok darah di PMI Kabupaten Sumedang dan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-73. Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo beserta ratusan personil polisi Polres Sumedang, antre untuk mendonorkan darahnya di halaman Mako Polres Sumedang, Selasa (18/6).

Menurut Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, saat ini ratusan personil Polres Sumedang antusias mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

"Alhamdullilah, kegiatan donor darah ini diikuti sekitar 145 anggota polisi. Dan bukan hanya personil polisi, ada juga dari masyarakat dan juga awak media fokja Polres Sumedang yang ikut berpartisipasi," tuturnya pada sejumlah Wartawan di Mapolres Sumedang, Selasa (18/6).

Kapolres juga mengatakan, kegiatan donor darah ini, selain rutin dilaksanakan, pihaknya juga siap memenuhi permintaan dono secara khusus, apabila ada pasien yang membutuhkan.

"Kita siap jika memang ada permintaan donor secara khusus jika di PMI membutuhkan jenis darah tertentu," ungkapnya

Kapolres juga menambahkan, selain Kegiatan donor darah ini, ada beberapa kegiatan Bhakti sosial lainnya yang terus dilakukan oleh Polres Sumedang, dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

"Sebelumnya kita juga sudah melakukan Baksos terhadap masyarakat. Itu kita laksanakan sebagai bukti bahwa Polres Sumedang peduli akan masyarakat," tandasnya ** [Acep Shandy].

Posting Komentar

0 Komentar