Banyak Pejabat Tak Hadiri Paripurna Erwan: Tunggu Balasannya Dirotasi Mutasi Putaran Dua

Kota, KORAN SUMEDANG
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan kecewa kepada sejumlah SOPD yang tidak menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sumedang dengan agenda penyampaian jawaban bupati atas pandangan fraksi mengenai dua raperda di Ruang Paripurna DPRD Sumedang, Selasa malam, (9/7).

Bahkan saking kesalnya, Wabup mengancam para pejabat yang tidak hadir dirotasi mutasi putaran kedua. Rapat tersebut hanya dihadiri beberapa SKPD saja, kursi-kursi yang diperuntukkan bagi SKPD pun tampak lengang.

"Terus terang saya kecewa karena SOPD banyak yang tidak hadir. Untuk itu saya, sebagai pimpinan saya mohon maaf kepada seluruh anggota DPRD," ungkapnya di atas podium saat membacakan jawaban bupati.

Erwan juga menegaskan, dirinya akan mengecek absensi kehadiran SOPD, agar bisa dilihat siapa saja yang tidak hadir di Paripurna saat ini.

Selain itu, di rapat paripurna tersebut, Erwan menilai, ketidakhadiran sejumlah SOPD merupakan bentuk kekecewaan atas hasil rotasi mutasi yang dilakukan Senin (8/7) kemarin.

"Untuk yang hadir saya ucapkan terima kasih. Sementara bagi yang tidak hadir tunggu balasannya. Masih ada rotasi mutasi putaran ke dua nanti, jadi jangan dirasa sudah aman," tandasnya. ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment