Bermodalkan Obat Anti Mabuk Perjalanan, 5 Orang Remaja ini Perkosa Siswi SMP di Sumedang

Gambar Ilustrasi diambil dari Media Indonesia
Kota, KORAN SUMEDANG
Seorang siswi SMP asal Kecamatan Tanjungkerta, diduga diperkosa lima orang sekaligus, setelah sebelumnya dicekok obat anti mabuk perjalanan.

Dikonfirmasi akan hal tersebut Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Dede Iskandar membenarkan adanya dugaan pemerkosaan tersebut. Atas perbuatannya tersebut kelima orang pelaku pemerkosa ditetapkan sebagai tersangka dan sudah diamankan Polres Sumedang.

"Korbannya satu orang, diperkosa oleh lima orang. Dan saat ini para tersangka sudah diamankan di Mapolres Sumedang, tapi untuk identitas para pelaku dirahasiakan ya," ujarnya saat dikonfirmasi KORAN SUMEDANG melalui sambungan telepon selullar, Rabu (3/7).

Lebih lanjut Dede mengatakan, kronologis kejadiannya, sebelum diperkosa secara bergiliran, korban dicekoki obat anti mabok perjalanan hingga mabuk dan tidak sadarkan diri. Kemudian setelah tidak sadarkan diri, korban kemudian diperkosa secara bergiliran.

"Kejadian tersebut terjadi di wilayah Tanjungmedar pada Sabtu (29/6) lalu. Sementara laporannya diterima unit Perindungan perempuan dan anak (PPA) kemarin. Setelah adanya pelaporan tersebut semua tersangka sudah kami amankan," tandasnya ** [Acep Shandy].

Posting Komentar

0 Komentar