Bupati Pastikan Hari ini Rotasi Mutasi Pejabat Sumedang

Kota, KORAN SUMEDANG
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, memastikan hari ini akan dilaksanakan rotasi mutasi pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Sumedang.

"Iya betul hari ini akan dilaksanakan rotasi mutasi bagi pejabat tinggi pratama," ujarnya saat dikonfirmasi KORAN SUMEDANG, usai mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Sumedang, Senin (8/7).

Lebih lanjut Doni mengatakan, untuk rotasi mutasi ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dan sudah terbiasa dalam pemerintahan, agar oraganisasi pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

"Tentunya sebelum rotasi mutasi ini, kami sudah melakukan kajian yang sangat matang dengan Baperjakat dan yang lainnya. Untuk menghasilkan staping yang betul sesuai dengan kualifikasi, kompetensi dan kinerjanya," ucapnya

Doni berharap, dengan rotasi mutasi ini bisa menjadi bagian konsolidasi organisasi pemda yang bisa mempercepat visi misi Sumedang Simpati.

"Jadi hari ini ada rotasi mutasi untuk eselon 2, 3 dan 4. Dan nantinya juga akan ada rotasi mutasi putaran kedua untuk mengisi kekosongan pejabat tinggi pratama, yang tentunya akan dilakukan open bidding berlebih dahulu," tandasnya ** [Acep Shandy].

Posting Komentar

0 Komentar