Ini daftar 499 Pejabat Sumedang yang di Rotasi dan Mutasi

Sumedang, Koran Sumedang
Seperti diberitakan Korsum tentang agenda Rotasi dan Mutasi Pejabat Sumedang, dan tepatnya pukul 13.00 WIB telah dilakukan Pelantikan oleh Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang Sabtu (8/7).

Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Pimpinan Tingi Pratama sebanyak 12 orang, Pejabat Administrator Eselon IIIA Sebanyak 19 orang dan Pejabat Administrator Eselon IIIB sebanyak 54 orang, sedangkan untuk Pejabat Pengawas sebanyak 414 orang.

12 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut yaitu dr. Hilman Taufik WS, M.Kes direktur RSUD Sumedang menempati Asisten Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, H. Dadang Sukma, SH.,M.Si kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Pada Setda Kabupaten Sumedang.

Sedangkan Nasam, SE.,Ak kepala dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menduduki Asisten Administrasi Umum pada Setda Kabupaten Sumedang. Kepala Dinas Parbudpora H. Agus Sukandar, SH di alhkan menjadi Staf Ahli Bidang Masyarakat dan SDM Pada setda kabupaten Sumedang.

Untuk Sekretaris Dewan di duduki oleh Drs. H. Sonson Mukhamad Nurikhsan, M.Si yang asalnya Kepala Dinas Pendidikan, Agus Muslim, S.Pd menjadi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak. Komandan Pol PP Drs. H. Asep Sudrajat memegang Dinas Tenega Kerja dan Transmigrasi, Mantan Setwan DPRD Kabupaten Sumedang H. Ahmad Kusnadi D, SH.,MM menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Pada Setda Hj. Ani Getapiani, S.KM, M.AP menduduki kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Sedangkan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik yang dikomandoi oleh Ir. Wowo Sutisna sekarang di ganti oleh Dr. Iwa Kuswaeri, dan Ir. Wowo Sutisna menduduki kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian. Dan terakhir  Kepala dinas Tenaga Keja dan Transmigrasi Dikdik Sadikin, AKS, M.Si menduduki Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang.**(acep. s)


Posting Komentar

0 Komentar