Lomba Mancing Pakai Kostum Heboh, Warnai Peringatan HKGB ke 67 Polres Sumedang

Kota, KORAN SUMEDANG
Lomba memancing dengan menggunakan kostum yang heboh antar Bhayangkari ranting, ikut mewarnai peringatan Hari Kegiatan Gerakan Bhayangkari (HKGB) ke 67 Tahun 2019.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Lala Hartoyo didampingi Wakil Ketua Bahayangkari Cabang Sumedang Ny. Gita Sigit Rahayudi. Dan dilaksanakan di Kolam Rumah Dinas Kapolres Sumedang Jln. Prabu Geusan ulun Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan, Minggu (28/7).

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HKGB Ke 67 Tahun 2019 tingkat Bhayangkari Cabang Sumedang, sekaligus menjadikan ajang silaturahmi dan menjalin kekompakan anatar pengurus Bhayangkari jajaran Polres Sumedang," ujarnya

Pada kegiatan dalam rangka memperingati HKGB ini dikemas agar lebih menarik, lanjut Lala, dimana para peserta lomba mancing harus menggunakan kostum yang unik.

"Kita juga sediakan hadiah untuk para ibu ibu Bhayangkari yang mengikuti kegiatan ini, yaitu untuk Juara 1 sebesar Rp2.5 juta, Juara 2 sebesar Rp2 juta, Juara 3 sebesar Rp1.5 juta dan untuk juara kostum terheboh, kita sediakan hadiah sebesar Rp2.5 juta," tandasnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Acep Sandi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment