Pisah Sambut Lurah Pasanggrahan Baru

Sumedang Selatan, Koran Sumedang
Camat Sumedang Selatan, ,Heri Dewantara yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan , Tatang Suhendar , menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Keluraha Pasanggrahan Baru , di Kompleks Kantor Kelurahan Pasanggrahan  Baru, Rabu (17/7).

Camat menyampaikan selamat kepada Prama Prameswara S. IP yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Lurah Kelurahan Pasanggrahan Baru , yang baru mengantikan Drs. Sutarsa.

"Saya berkeyakinan bahwa saudara Prama  dapat mengemban kepercayaan yang di berikan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Ia menambahkan mari wujudkan sinergitas dengan  semua unsur untuk sama-sama membina spiritual, sosial, bina fisik, dan bina ekonomi." Jelasnya

Sebagimana diketahui, bahwa saat ini masalah pendekatan pelayanan dengan kualitas prima telah menjadi sebuah persyaratan pokok untuk memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat dalam berbagai strata kehidupan.

"Apresiasi Pemerintah Kelurahan Pasanggrahan  baru untuk program-program terkait dengan pelayanan Publik di Kelurahan, kiranya ini dapat menjadi suatu percontohan untuk dapat di realisasikan nantinya di setiap Kelurahan yang  ada  dikabupaten  Sumedang ," katanya.

Tampak hadir dalam  lepas sambut masyarakat Pasanggrahan Baru, tokoh agama, tokoh masyarakat dan  tokoh pemuda.**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Macko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment