Kecewa Terhadap PU, Jalan Kabupaten Dibiarkan Rusak Parah

TANJUNGMEDAR, KORSUM.NET - Jalan Kabupaten yang menghubungkan Desa Tanjungmedar dengan Desa Jingkang Kecamatan Tanjungmedar tepatnya di Dusun Baregbeg kondisinya rusak parah, terlebih lagi  keadaan sangat membahayakan disaat musim penghujan turun.

Menurut Acim Karsim  Kasi Trantib Senen (25/8) di kantornya mengatakan banyak di beberapa tempat jalan kabupaten yang terdapat rusak parah dari desa Tanjungmedar jalan Kabupaten terlihat banyak aspal yang terkelupas dan menyisakan bongkahan batu kerikil dan batu besar jalan tersebut berubah menjadi jalan bertanah.

Terkelupasnya aspal terjadi lubang yang menganga banyak bongkahan batu hingga kondisi kendaraan berjalan lambat, bagi kendaraan roda dua terpaksa harus di tuntun sebab jalan tertutup tanah.

Lanjut Acim Karsim, "saya merasa kecewa terhadap UPT PU Wilayah Tanjungkerta yang mana menjanjikan sebelum tanggal (15/8) jalan antara dusun Baregbeg akan diperbaiki ternyata bodong, sedangkan pihak kami sudah menyiapkan beberapa semen". Dengan nada kesal.

Hal tersebut dibenarkan Asep Sukara Kepala Desa Tanjungmedar dan pihak PU tidak ada realisasinya.** indang

Posting Komentar

0 Komentar