Lomba Makan Timbeul Antar Pemdes, Meriahkan HUT RI ke 74 di Kecamatan Darmaraja

DARMARAJA, KORSUM.NET - Berbagai acara dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 Seperti yang dilakukan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Darmaraja yang mengadakan berbagai lomba seperti Tarik Tambang, Makan Timbeul dan Lomba Permainan Anak anak antar Pemerintah Desa se Kecamatan Darmaraja.

"Adanya kegiatan ini, selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah Desa di Kecamatan Darmaraja. Dan alhamdulillah, semua Pemdes dan PKK nya sangat antusias mengikuti perlombaan ini," ujar Sekertaris Kecamatan Darmaraja yang juga sebagai Ketua PHBN, Dadang Jaenul pada KORSUM.NET, Rabu (7/8).

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Ranggon yang juga Ketua APDESI Kecamatan Darmaraja, Oo Soemantri mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini.

"Tentunya kita sebagai pemerintah desa sangat mendukung dan akan terus ikut berpartisipasi dengan kegiatan ini. Apalagi ini diikuti semua Pemdes baik dari perangkat desa maupun ibu PKK nya," ucapnya

Oo juga berharap, melalui kegiatan ini juga bisa menambah kekompakan seluruh Pemerintah Desa di Kecamatan Darmaraja.

"Ada nilai lebih dengan adanya perlombaan antar Pemdes ini, yaitu lebih mempererat tali silaturahmi juga terus menjada kekompakan para perangkat desa se Kecamatan Darmaraja. Dan Alhamdulillah tadi semuanya antusias mengikuti acara ini," tandasnya **
Share on Google Plus

About Acep Sandi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment