Macet Warnai Paripurna DPRD

Kota,  KORSUM.NET-Kemacetan di sepanjang jalan Suriatmaja tepatnya depan gedung DPRD,  selalu mewarnai kegiatan rapat Paripurna DPRD.  Hal itu terjadi akibat terbatasnya lahan parkir di gedung DPRD,  akibatnya kendaraan plat merah membludak parkir pinggir jalan.

Hari ini saja,  Jum'at (16/8) tampak mobil dan sepeda motor berjubel desak-desakan dengan kondisi macet total saat DPRD menggelar rapat istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT RI-74.

Seorang pengendara yang tidak tahu namanya, mengaku kesal bahkan dia menggerutu menyalahkan pemda yang seolah membiarkan kemacetan yang terus terulang setiap ada kegiatan di gedung DPRD.

Menurutnya, jalan Suriatmaja tidak terlalu lebar. Namun kondisi sempit  itu, kanan kiri jalan dipakai lahan parkir baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 ber-plat merah sehingga tak ada ruang untuk arus lalu lintas kendaraan yang lewat.

"jika ada kegiatan di DPRD, seharusnya ada upaya rekayasa lalu lintas mengsterilkan jalan depan DPRD dari parkir kendaraan. Sedangkan untuk lahan parkir sementara, lebih tepat dan aman semua kendaraan  masuk alun-alun, "katanya. **
Share on Google Plus

About Iyep Saefudin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment