KOTA,  KORSUM. NET-Kejadian unik sekaligus Menyeramkan yang menimpa Ayu (32) warga Cibeurem Kulon Rt 03/07 Kecamatan Cimalaka,  ketika suaminya Video Call yang terjadi justru wajah Ayu berubah jadi mahluk yang menyeramkan. Karena kaget,  suaminya lalu mengscreenshot momen tersebut.
   
"Saya kaget,  suami saya bilang waktu Video Call (VC) wajah saya jadi aneh ceunah kawas jurig, lalu di Screenshot dan dikirimkan oleh suami saya,  saya pun kaget dan sontak jadi merinding," kata Ayu saat dikonfirmasi KORSUM.NET Sabtu (17/8) melalui telepon genggamnya.
   
Pantesan, lanjut Ayu, badannya merasa berat dan selalu merinding pasca mengikuti turnamen bola volly, dan seminggu kemudian dirinya (Ayu)  jatuh di motor di Jalan Lingkar Selatan Wado tepat di pertigaan arah Cibugel.
   
"Mulai terkuak misteri itu, setelah jatuh di motor saya di urut (dipijit.red) oleh orang yang pintar, katanya di badan saya ada yang ngikut waktu turnamen bola volly di Paseh. Pantesan suami saya VC bilang wajah saya berubah jadi menyeramkan dan untung nya oleh suami saya di Screenshot untuk bukti, sekarang alhamdulilah kondisi saya udah membaik," pungkasnya.**