TNI Gelar Stand Alutisa di Pameran Informasi Teknologi Dan Promosi Potensi Daerah

KOTA, KORSM.NET - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir membuka acara Pameran Informasi Teknologi (IT) dan Promosi Potensi Daerah.  Bertempat di Lapangan Pacuan Kuda Kabupaten Sumedang, Kamis (29/08/2019).

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) mendampingi Bupati Sumedang dalam Acara Pembukaan Pameran tersebut.

Dikatakan Novianto, pada acara ini turut hadir seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sumedang, para Kepala SKPD beserta Camat, Ketua TP.PKK Kabupaten Sumedang, beserta jajaran  dan tamu undangan lainnya.

"Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan dapat lebih mengenalkan selaligus mengedukasi masyarakat tentang penggunaan beragam aplikasi teknologi informasi serta sebagai sarana promosi produk-produk unggulan Kabupaten Sumedang melalui teknologi informasi" ungkapnya.

"Saya berharap dengan diselenggarakannya pameran IT ini dapat dijadikan sebagai ajang atau wahana dialog publik yang sangat efektif untuk mengkaji berbagai persoalan pembangunan dan hasil yang telah dicapai pada saat ini" ujarnya.

Novianto juga mengajak kepada seluruh peserta Pameran Informasi Teknologi (IT) atau Pameran Teknologi, hendaknya bisa memberikan informasi dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat khususnya berkaitan dengan penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah melalui teknologi informasi.

Kamipun pihak TNI dari Kodim 0610/Sumedang dan Yonif Raider 301/PKS turut serta dalam pameran tersebut dengan menggelar satu stand unggulan yang memperkenalkan Alutsista TNI, karena saya kira  pada kesempatan ini kami bisa memperkenalkan alutsista yang kami miliki untuk bisa dikenal oleh masyarakat umum. Jadi kita tidak hanya mendengar alutsista TNI ini dari berita atau media saja, akan tetapi sekarang kita bisa melihat langsung di stand pameran ini. Tambahnya.

"Selain harus menarik para peserta juga dituntut untuk menguasai materi dalam mempromosikan seluruh produk unggulan dan potensi di Kabupten Sumedang melalui  stand nya masing-masing" pungkasnya.**

Posting Komentar

0 Komentar