Sumedang, KORSUM.NET - Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) menuturkan Selama dirinya menjabat Dandim di Sumedang sudah sebelas bulan mendampingi Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan program Kabupaten Sumedang.

Hal tersebut diucapkan Novianto kepada media, usai acara Coffee Morning Refleksi Satu Tahun Simpati yang dilaksanakan di di Aula Gedung Negara Jl. Prabu Geusan Ulun No. 36 Kel. Regol wetan Kec. Sumedang Selatan. Jumat (20/09/2019).

Dan sesuai surat tugas saya, dirinya mengaku sudah  "satu tahun" juga menjabat di Kodim 0610/Sumedang, jadi tak heran kalo sampai saat ini perjalan satu tahun pemerintahan Kabupaten Sumedang saya sudah mengetahui hasil yang dicapainya. Ucap Novianto.

Dalam sambutannya dihadapan para undangan dan peserta yang hadir dalam acara tersebut Novianto juga mengatakan "Satu tahun Sumedang Simpati dibawah Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan, hasilnya luar biasa".

Artinya apa yang sudah diraih oleh pemerintahan Kabupaten Sumedang, susah banyak hasil yang dicapai atau dihasilkan, serta sudah dirasakan oleh masyarakat pada umumnya. Imbuhnya.

Dan jalannya komunikasi intansi terkait di Kabupaten Sumedang sudah berjalan dengan baik, sehingga semua pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik.

Tentunya ini merupakan awal yang baik bagi kita semuanya untuk mendukung program pemerintah sesuia visi misi Sumedang Simpati. Pungkasya. *(Sarsa Saputra/Pendim Sumedang)*