Danramil dan Camat, Ajak Masyarakat Dukung Program Kotaku

KOTA, KORSUM.NET - Camat dan Danramil Jatinangor berharap Pembangunan Tempat Pengelolaan Sampah (TPS) dapat bermanfaat untuk mengelola sampah dalam skala kecil dan menengah di sekitar TPS.

"Dengan Pembangunan TPS ini, seluruh warga masyarakat bisa ikut merasakan manfaatnya kelak," Ucap Camat Jatinangor Syarif Efendi Badar kepada Wartawan peletakan batu pertama pembangunan TPS di Dusun Sayang Desa Sayang Kecamatan Jatinangor, Rabu (11/09).

Syarif pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung program kotaku, terutama kepada para tamu undangan  Bapak Asep Kurnia Anggota Dewan Dapil V, Danramil 1005/Ckr Kapten Inf Lilo Witjaksono, Pasilitator KOTAKU Bapak Ipan, Koordinator BKM Ibu Koni, Kepala Desa Sayang Bapak Dodi Kurnaedi, S.Pdi serta Tokoh Masyarakat Desa Sayang.

"Saya berharap, masyarakat dapat ikut serta mendukung program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang dilaksanakan oleh Pemerintah," tandasnya

Ditempat yang sama Danramil 1005/Cikeruh, Kapten Inf Lilo Witjaksono mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan Program Kotaku tersebut.

Menurutnya, program Kotaku sangat membantu Pemerintah Kecamatan untuk menata pemukiman kumuh sehingga bisa kembali asri.

“Pembangunan TPS ini, mudah mudahan bisa dirasakan oleh masyarakat Dusun Sayang, Desa Sayang Kecamatan Jainangor.” ujarnya

Untuk itu, lanjut Lilo, Koramil  1005/Jatinangor mengutus babinsa untuk terjun langsung selama pembuatan TPS tersebut secara melekat bergabung dengan Tim dari pemerintahan desa serta warga masyarakat desa tersebut.

"Saya sudah tugaskan langsung Babinsa setempat untuk terjun selama proses pembuatan TPS tersebut," **

Posting Komentar

0 Komentar