Kota, KORSUM.NET - Dari 24 nama yang lolos seleksi wawancara Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT-P), dipastikan 8 nama akan duduk sebagai Kepala Dinas/Badan dan Staf Ahli.

Informasi yang beredar, ke 8 nama yang akan dilantik hari ini tersebut, mengerucut kepada nama nama yang santer disebut banyak pihak. 

Berikut prediksi nama-nama yang duduk menjadi eselon II, yaitu : Kepala Satpol PP Kabupaten Sumedang = Bambang Rianto, Jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah = Agus Suherman, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang = Dr Aceng Solahudin Ahmad, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes)  = Dadang Sulaiman, Jabatan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga (Disparbupora) = Hari Try Santosa / M Wasman, Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) = Deni Ridriana, Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappppeda) = Tuti Ruswati, dan Jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) = Agus Wahidin.

Berdasarkan surat  bupati Sumedang no 005/1003/BKPSDM perihal  pelantikan dalam jabatan maka  dapat  dipastikan pelantikan dalam  jababatan dilaksanakan pada hari (Senin 30/9/2019).

Berikut jadwal pelantikan dalam jabatan yang ada di pada  surat undangan yang  ditujukan  kepada seluruh  perangkat Daerah  se-kabupaten Sumedang yang  ditandatangani langsung oleh  Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir.

Sehubungan akan  dilaksanakan pelantikan dalam  jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat esselon IIb di lingkungan  pemerintah Kabupaten Sumedang dengan ini kami  mengundang saudara untuk  menghadiri acara pelantikan dimaksud, yang  akan  dilaksanakan pada  hari  Senin Tanggal 30 September 2019 pukul 10.00 WIB. Bertempat  di  Gedung  Negara Kabupaten Sumedang Jalan prabu  Geusan Ulun No. 36 Sumedang.**[Acep Shandy]