Indragiri Hilir - KORSUM.NET - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) siap mensosialisasikan informasi Administrasi Kependudukan (Adminduk) ke masyarakat. Sosialisasi yang akan dilakukan oleh Organisasi kewartawan ini yakni berbentuk sebuah publikasi  berita yang dimuat berbagai media yang ada di lingkup Organisasi IWO Inhil.

Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi menyatakan hal tersebut setelah melakukan MoU bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Inhil di Hotel Elit Tembilahan, Senin (30/9/2019).

"MoU yang baru saja kita lakukan dengan Disdukcapil guna untuk mejalin kerjasama dalam bentuk informasi Adminduk. Kita konsisten akan mensosialisasikan berita Adminduk ke masyarakat," jelas Muridi.

Muridi menilai informasi Adminduk  sangat penting ke masyarakat  karena informasi tersebut bisa diketahui oleh publik dan dapat diakses oleh masyarakat luas. "Kita harus gencar menginformasikan Adminduk agar masyarakat jauh dan dekat dari ibu kota bisa mengetahui informasi terbaru. Itu merupakan komitmen IWO Inhil," imbuhnya.** (iwo)