Kota, KORSUM.NET - Seperti diberitakan  koran ini  sebelumnya, pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Sumedang akan  segera di laksanakan esok hari  (Selasa 1/10/2019). Dengan pelantikan pada esok  hari, empat pimpinan DPRD Sumedang resmi menjadi pimpinan DPRD Sumedang.

Mereka yakni Irwansyah Putra yang merupakan politisi PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Titus Diah dari Gerinda, Jajang Heryana dari Golkar dan H. Ilmawan dari PPP. Sekretaris DPRD Kabupaten Sumedang, Sonson Nur Ikhsan membenarkan atas rencana tersebut.

"Iya betul, Insha Allah untuk pelantikan dilaksanakan Selasa besok (1/10) pukul. 10.00 WIB, sesuai Kep.Gub. No. 170/Kep-782-Pem.Ksm/2019. Tentang. Peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kab. Sumedang Masa Jabatan Th. 2019-2024," jelasnya.

Mantan kepala Dinas Pendidikan itu juga berharap kepada pimpinan yang akan dilantik mudah-mudahan bisa lebih amanah dan membawa berkah bagi warga Sumedang.

"Iya tentunya saya berharap pimpinan yang terpilih nanti, bisa lebih amanah dan membawa berkah bagi masyarakat serta warga Sumedang. Mudah-mudahan acara pelantikan besok sukses dan lancar," tutupnya.**