Warga Jembarwangi Dikagetkan, Ada Asap Berbau Gas di Salah Satu Tebing

Tomo, KORSUM.NET - Warga Dusun Cirendang, Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo, dikagetkan terkait kemunculan  Asap yang mengeluarkan bau gas yang jaraknya tidak jauh dari pemukiman.

Munculnya asap berbau gas tersebut dibenarkan oleh Kasi Pemerintahan Desa Jembarwangi, Elan Suherlan bahwa, pihaknya bersama pihak Kecamatan, Polsek Tomo dan Darmil Kecamatan Tomo sudah meninjau langsung ke lokasi munculnya asap berbau gas tersebut.

"Kalau awal ketemu ada asap tersebut oleh warga kemarin (Kamis 12/9) sekira pukul 17:00. Dan langsung ditindaklanjuti ke lokasi. Akan tetapi karena waktu sudah gelap. Akhirnya tadi sekira pukul 7:30 pagi kita lihat lagi ke lokasi," terangnya saat dikonfirmasi KORSUM.NET melalui sambungan telepon, Jumat (12/9).

Sementara lokasi munculnya asap tersebut, lanjut Elan, berjarak kurang lebih 500 meter ke lokasi pemukiman penduduk.

"Kalau keresahan dari Warga sih belum ada, hanya saja untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pihak Desa saat ini sedang koordinasi ke pihak BPBD Kabupaten Sumedang, agar bisa ditinjau langsung ke lokasi," tandasnya

Ditempat terpisah ketika dikonfirmasi akan hal tersebut, sekertaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumedang, Joni Subarya mengaku, pihaknya baru mengetahui terkait informasi tersebut.

"Saya baru tahu, tetapi saya dan tim BPBD akan cek langsung ke lokasi munculnya asap tersebut," jawabnya singkat. **

Posting Komentar

0 Komentar