SUMEDANG – Dalam rangka kegiatan Bikers Sumedang Peduli, bikers yang ada di kabupaten Sumedang menggelar Baktisosial Pemberian Donasi kepada pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah Sumedang atas musibah kebakaran yang melandan pondok pesantren tersebut. Sedikitnya ratusan pemuda dari 40 (lima) Komunitas maupun Club Motor yang tergabung dalam Bikers Sumedang, Ahad (20/10).

Perwakilan Bikers Sumedang, Widi Muharom, S.Kom mengatakan, maksud dan tujuan Bikers Sumedang ke pondok pesantren Al-Hikamussalafiyyah untuk bersilaturahmi, juga memberi donasi atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Kami atas nama Bikers Sumedang bermaksud bersilaturahmi ke pondok pesantren Al-Hikamussalafiyyah ini, juga ingin memberikan bantuan donasi atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu”. Tuturnya.

“Pengumpulan dana spontanitas dilakukan pada malam minggu. bentuk donasi yang akan kami berikan berupa uang tunai, baju koko, dan Al-Quran. Adapun dana terkumpul dari total 40 klub/komunitas motor yang ada di kabupaten Sumedang dan beberapa donatur diluar Bikers Sumedang”. Jelasnya.

Dikesempatan tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah KH. Muhammad Aliyuddin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bikers Sumedang yang telah bersilaturahmi dan bantuannya.

“Terimakasih  bapak sampaikan kepada Bikers Sumedang yang telah bersilaturahmi dan memberikan bantuannya, semoga bermanfaat bagi kami keluarga besar pondok pesantren Al-Hikamussalafiyyah. Mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi kita semua”. Terangnya.