Kota, KORSUM.NET - Kopi Bubuk Rubusta dari Darmaraja yang ditanam di Gunung Lingga ikut meramaikan festival kopi Sumedang yang di selenggarakan pada 7-9-2019 di kompleks Wisma Gending jalan Kebon Kopi Sumedang.

Menurut Tri Widiarto sebagai tim menejemen didampingi pengelola Ajet komunitas subemberdaya 'Staf Coffee' mengatakan baru dua bulan mengembangkan produk kopi robusta ini." Baru sekitar dua bulan kami menggeluti kopi robusta ini dengan lebih serius. Tapi meski baru dua bulan pelanggan kopi yang terdiri dari komunitas-komunitas pengusaha sudah cukup banyak," tuturnya Senin (7/10/2019) dilokasi festival kopi.

Dikatakan Tri Widiarto, harga kopi di kami cukup murah namun tetap menjaga kwlitas rasa." Cukup murah dengan kandungan rasa yang oke.
Harga kopi 75 gram cukup Rp. 10 ribu sedangkan kalau yang 450 gram Ro. 50 ribu." jelasnya

Ia berharap para penggemar komunitas kopi dan para pengusaha Sumedang ikut bergabung dikomunitas staf coffee. " Saya berharap kepada seluruh komunitas dan pengusaha yang ada di Sumedang dapat bergabung di komunitas Staf Coffee, adapun pemesanan bisa kontak marketing kami Kang Iwa 085221716107" Pungkasnya**