Kota, KORSUM.NET - Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Sumedang, Polres Sumedang menggelar senam aerobik bareng anggota TNI, LSM dan Ormas Se-Kabupaten Sumedang, di Mapolres Sumedang, Jumat (8/11).

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan, bertujuan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang. Serta dalam rangka meningkatkan sinergisitas antara TNI, POLRI, LSM dan Ormas.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya menjaga silaturahmi serta kebersamaan semua unsur di Wilayah hukum Polres Sumedang," ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, sambung Hartoyo, pasti banyak manfaatnya, selain kebersamaan, sehatnya juga dapat. Selain itu setelah kegiatan senam bareng selesai, kita juga sarapan bareng.

"Tadi juga kita bagikan 3 unit sepeda, bagi peserta yang berutung, dan berhasil menjawab pertanyaan, yang diberikan oleh Wakil Bupati, Kasdim dan saya sendiri," ucapnya.

Pada kegiatan senam bareng tersebut, tampak juga Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, Kasdim Mayor Inf .Anang, serta beberapa Ketua Ormas.

Selain itu, tambah Hartoyo, kegiatan yang rutin dilakukan Polres Sumedang setiap hari Jumat ini, yaitu secara rutin membagikan makan gratis bagi kaum duafa, melalui program Jumat Berkah.

"Program Jumat berkah ini, Alhamdulillah bisa kita laksanakan secara rutin," tandasnya. **