Ujungjaya, KORSUM.NET -Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Pemerintah Desa Ujungjaya mengadakan turnamen Sepak Bola Usia 19 antar desa se kecamatan Ujungjaya.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda maka diselenggarakan turnamen sepak bola antar desa Usia 19 Tahun." Kata Kades Ujungjaya Cucun Alfian Rabu 11 November 2019.

Dikatakan, selain memperingati Sumpah Pemuda untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit pemain sepak bola. Selain memperingati sumpah pemuda maksud dan tujuan panitia penyelenggara yakni untuk menyambung silaturahim tiap desa se- kecamatan ujaya.

Kegiatan turnamen sepak bola ini di ikuti 9 Tim sepak bola, dan memperebutkan piala serta hadiah yang di sediakan pihak panitia penyelenggara. Pelaksanaan tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola ujungjaya desa Ujungjaya.

Dalam pembukaan Turnamen Sepakbola antar Desa dibuka langsung oleh Bupati Sumedang H. Dony Munir. Hadir dalam pembukaan tersebut Wakil Bupati, Camat dan H. Umuh Muhtar selaku menejer Persib Bandung

Pantauan media ini, selama pertandingan dimulai hingga penutupan terlihat berjalan lancar, aman, tertib, dan terlihat Sportif.

Sementara Juara pertama dari Desa Ujungjaya, setelah pada final mengalahkan tim sepak bola dari Desa Sakurjaya. Sedangkan untuk juara ke III direbut oleh tim sepak bola dari Desa Cibuluh.**