Kota, KORSUM.NET - Pemilik  kendaraan jenis mobil dengan Plat nomor B 11 LQS, sempat menjadi bulan-bulanan massa, saat mencoba kabur, setelah menabrak pengendara sepeda motor metik dengan nomor Z 5406 AAB yang sedang melintas di Jalan Abdul Rahman, Selasa (13/11) malam.

Menurut keterangan warga, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju ke arah Cirebon, disaat bersamaan datang pengendara motor yang hendak melintas, sehingga tabrakan pun tidak terelakkan.

"Setelah menabrak, mobil itu bukannya berhenti, malah melaju makin kencang, sehingga warga yang melihat langsung mengejar mobil tersebut, dan akhirnya bisa diberhentikan. Akibatnya pengemudi mobil tersebut sempat menjadi bulan-bulanan massa, yang akhirnya diamankan petugas kepolisian," tutur Asep salah satu saksi di lokasi kejadian.

Sementara itu Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Nanang mengatakan, diduga pengemudi kendaraan mengemudi dengan keadaan mabuk, dan keterangan dari pelaku, dirinya baru pulang dari tempat hiburan malam.

"Selain itu, setelah dilakukan pemeriksaan, kita juga menemukan satu satu paket sabuh sisa pakai dan alat hisapnya," ujarnya.

Dengan kejadian tersebut, sambung Nanang, saat ini pengemudi kendaraan mobil dengan nomor
B 11 LQS beserta mobilnya dan motor korban diamankan di Mapolres Sumedang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk pelaku saat ini dalam penanganan Unit Narkoba Polres Sumedang, untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan korban pemilik motor dilarikan ke RSUD Sumedang, untuk.mendapatkan perawatan," tandasnya.