Kota, KORSUM.NET - Perhelatan turnamen Sepak Bola Putri "Wabup Cup II"  antar Kecamatan se Kabupaten Sumedang segera digelar pada 14 Nopember 2019.

"Sampai dengan perhari ini yang sudah konfirmasi sebanyak 17 Kecamatan. Sedang Kick off  (memulai) 14 November nanti di Stadion Ahmad Yani, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat." Kata Heti Andorina  komite sepakbola putri Senin (4/11) melaui WatsApp.

Dikatakan Heti Andorina sebagai komite, ketua Panpel sekaligus sebagai manajer Sepak Bola Putri Kabupaten  Sumedang berharap seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang ikut berpartisipasi mengikuti turnamen ini.

"Yang sudah mengkonfirmasi keikutsertaan turnamen sepak bola putri yakni, Kecamatan Wado, Cisarua, Sumut, Sukasari, Tanjungkerta, Conggeang, Cimalaka, Paseh, Jatinununggal, Jatinangor, Rancakalong, Cimanggung, Pamulihan, Ganeas, Sumsel, Tomo dan Tanjungsari," Jelasnya.

Lebih jauh anggota DPRD Kabupaten Sumedang tersebut berharap kekompakan semua kecamatan di Kabupaten Sumedang. Pasalnya karena ini merupakan agenda tahunan Askab PSSI Sumedang.

"Tahun lalu yang ikut turnamen hanya diikuti 8 Kecamatan, kali ini ada 17 kecamatan yang sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya sisanya 9 kecamatan lagi belum."Pungkasnya.