Sumsel, KORSUM.NET - Seperti diberitakan korsum.net sebelumnya Iwa Kartiwa pria kelahiran Bandung, 03 Februari 1978 silam yang diduga menjadi korban pembacokan ketika sedang bertugas di tempat ia bekerja sebagai Security akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dirawat di RSUD Sumedang.

Menurut Sofi  Sopiah (41) salah seorang saudara korban mengatakan Iwa Kartiwa meninggal setelah beberapa hari dirawat di ICU RSUD Sumedang. "Meninggalnya sekitar pukul 15.35 Wib," jelasnya

Dikatakan, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, keluarga korban diminta oleh pihak berwenang untuk melakukan otopsi.

"Secara nurani saya tidak tega Alamarhum di outopsi, tapi kelancaran penyelidikan maka keluarga bermusyawarah   mengikuti saran dari pihak penegak hukum," Jelasnya.

Lebih jauh ia mengatakan, RR yang diduga pelaku penganiayaan sudah tertangkap oleh pihak kepolisian. "Saya tadi ke Polres melihat pelaku yang sedang di BAP." Katanya

Ia berharap proses hukum terus berjalan." Kami kekeluarga korban meminta pelaku di hukum sedil-adilnya. Dan Kami keluarga besar almarhum akan mengawal proses huku sampai tuntas," tegasnya.