Kota, KORSUM.NET - Politisi PDI Perjuangan yang juga ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra mengajak seluruh lapisan masyarakat agar berbondong bondong untuk berbelanja di Pasar Sandang Sumedang.

"Saya menghimbau dan mengajak warga untuk berbondong bondong  belanja ke pasar sandang," ucapnya saat dikonfirmasi sejumlah.w wartawan usai menghadiri Milangkala Pasar Sandang ke 2, Selasa (17/12).

Seperti kita ketahui bersama, sambung Irwansyah, saat ini masih banyak kios atau los yang kosong. Itu dikarenakan konsumen atau pembeli kurang antusias berbelanja di Pasar Sandang Sumedang ini.

"Insyaallah, DPRD bersama - sama dengan Pemerintahan Daerah alan terus mencari solusi, bagaimana jumlah konsumen yang datang ke pasar sandang bisa terus meningkat. Ini sedang kita kaji dan sedang dalam pembahasan. Saya minta doanya saja, semoga apa yang kita kaji nantinya, bisa membuahkan hasil yang maksimal," ujarnya.

Irwansyah menambahkan, diusia pasar yang sudah menginjak dua tahun ini, ada sekitar 200 lebih kios yang kosong.

"Sebetulnya, kita sudah kordinasi dengan Pemerintahan Daerah untuk terus menarik konsumen ke pasar sandang. Salah satunya dengan diadakannya Mobil keliling untuk pembuatan KTP-el, KK dan Akte kelahiran. Dimana seperti diketahui masih banyak masyarakat yang masih membuat administrasi kependudukan. Tentunya dengan adanya mobil tersebut warga akan berdatangan. Kedepan kita akan berupaya bagaimana untuk pelayanan Administrasi kependudukan tersebut bisa dilakukan disini," tandasnya.**