BUAHDUA, KORSUM.NET - Jalan Desa Bojongloa Kecamatan Buahdua, sebagai jalan tembus yang menghubungkan Desa Cibitung, Desa Panyindangan ke ibu kota Kecamatan yang semula keadaannya rusak kini dirabat beton.

Menurut Dadi, Sekretaris Desa, Selasa (3/12), di ruang kerjanya, bahwa berdasarkan hasil musyawarah bersama jalan blok dusun Sumber RT 30 RW 14 dana Bantuan propinsi (SAPRAS) diperuntukan Rehab jalan desa dengan Rabat Beton

"Selain itu, untuk pembelian Hand Phone beserta pulsanya bagi para Rt sebanyak 15 buah," sebut Sekdes.

Pembelian HP, katanya, untuk para Rt dan Operator desa agar memudahkan Informasi disegala kegiatan dan apabila ada kejadian yang tidak diharapkan dengan cepat berkomunikasi semua pemberitaan melalui Online.

Agus Sutisna, Ketua Tim Pelaksanaan kegiatan (TPK), ketika dikonfirmasi KORSUM.NET, di lokasi pihaknya sedang melaksanakan kegiatan rehab jalan blok Sumber Rt 30/14 dengan Rabat Beton volume 171 x 4 x 12 centimeter yang didanai dari anggaran Sapras sebesar Rp.88.288.000.

Hal tersebut, dibenarkan oleh Sunardi Kepala desa Bojongloa, bahwa Sapras diperuntukan pembelian HP dan pulsa selama lima bulan untuk 15 ketua Rt dan satu Operator desa dan perbaikan jalan desa blok Sumber.**

Indang