Buahdua, KORSUM.NET
Desa Citaleus Kecamatan Buahdua sedang giat melaksanakan rehab dan pemeliharraan jalan desa merupakan kelanjutan pembangunan rabat beton dari batas Desa Hariang, Desa Mekarmukti dan Desa Gendereh
Pemeliharaan dan pembangunan jalan desa sangat didambakan warga desa Citaleus Kecamatan Buahdua itu sehubungan desa tersebut tidak ada angkutan umum harus menggunakan kendaraan pribadi sedangkan jalan tersebut menghubungkan ibu kota Kecamatan Buahdua.
Menurut Edi, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Senin (30/12/2019), di lokasi pemeliharaan/perehaban jalan desa dengan menggunakan rabat beton dari Dusun Citaleus ke kantor Desa dengan volume 75 x 4  x 0,12 meter yang didanai dari Dana Desa (DD) tahap 3.
Menurut Imar, kaur Keuangan, di kantornya, bahwa DD tahap 1 dan 2 diperuntukan penuntasan pembangunan Kantor Desa dua timgkat,gang dusun Sukamulya ,blok dusun Centrin, TPT jalan desa, gang Dusun Pasirwareng dan lingkungan.
Kepala Desa Citaleus, Arli, Senin (30/12/2019), di kantornya, bahwa pelaksanaan pembangunan diakhir tahun 2019 semua hasil musyawarah lembaga dan masyarakat.**[Indang]