Wado, KORSUM.NET - Warga di Dusun Sukaluyu Desa Cilengkrang Kecamatan Wado di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa indentitas di Gunug Cakra Buana.

Menurut keterangan Petugas Pemdes setempat mangatakan pada Senin (30/12) 2019 sekitar pukul 14.30 wib telah di temukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di gunung Cakrabuana blok Kahad  Dusun Sukaluyu Desa Cilengkrang Kecamatan Wado, oleh Yono (40) dan Ucu  (45).

Keduanya warga Sukaluyu, mereka menenumakan mayat tersebut ketika hendak berburu burung."Jelasnya.

Dikatakan, mayat tersebut di temukan dengan keadaan terlentang di tengah tengah selokan tanpa pakaian hanya mengenakan celana dalam warna merah.

"Menurut keterangan banyak warga sekitar, mayat tersebut di duga gila dan masyarakat tidak mengenalinya karena dalam 5 (lima) hari kebelakang sering berkeliaran di wilayah Desa Cilengkrang.

Hasil pemeriksaan oleh medis (puskesmas wado) Dr Eka Damayanti tidak di temukan bekas kekerasan ataupun luka yang mengarah pada penganiayaan, hanya terdapat luka lebam di sekitar sikut di duga terseret air dan kena bebatuan sungai.

Sedangkan ciri-ciri dari mayat tersebut mengenakan celana dalam warna merah, usia kurang lebih 35 th, tinggi sekitar 170 cm, kulit sawo matang, rambut ikal gondrong.

Mayat tersebut dapat di evakusi sekitar pukul 17.30 wib di karenakan lokasi tempat di ketemukannya mayat  berada di gunung cakrabuana yg tidak dapat di tempuh oleh  kendaraan yang berjarak sekitar 3 km dari pemukiman warga.

"Atas kesepakatan bersama baik masyarakat maupun pemerintahan desa setempat mayat tersebut di makamkan  di sekitar tkp penemuan mayat tersebut."pungkasnya*