Kota, KORSUM.NET - Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mendapatkan apresiasi dan anugrah Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pemberian apresiasi dan anugrah tersebut, langsung diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12).

"Alhamdulillah, saya beserta 59 orang pimpinan unit kerja dilingkungan Institusi Kepolisian lainnya, mendapatkan apresiasi dan anugrah tersebut," ucapnya.

Sementara itu pada kegiatan Apresiasi dan penganugerahan tersebut, sambung Hartoyo, juga  dihadiri oleh PJU Mabes Polri untuk memberikan motivasi supaya setiap Satker tetap mempunyai semangat, komitmen, konsisten dalam mewujudkan Indonesia bebas dari Korupsi.

"Dengan mendapatkannya apresiasi dan anugrah ini, tentunya tidak untuk dijadikan jumawa, melainkan untuk lebih lagi meningkatkan pelayanan dan tentunya lebih baik lagi," tandasnya.  **