Sumsel, KORSUM.NET - Nasib naas menimpa Iwa Kartiwa pria kelahiran Bandung, 03 Februari 1978 silam diduga menjadi korban pembacokan ketika sedang bertugas di tempat ia bekerja sebagai Security.

Menurut Sofi Fadilah (41) salah seorang saudara korban mengatakan, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak berwenang untuk ditindak lanjuti.

"Saya Sudah melaporkan kejadian dugaan penganiayaan terhadap saudara saya oleh seseorang yang diduga kenal dengan korban. Kronologis singkatnya,  Pada Senin  2 Desember 2019 sekira pukul 22. 30 Wib. Dilokasi proyek penyimpanan Gudang alat-alat proyek PT. Ganes di Dusun Sabagi Rt /RW 06. Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan. Diduga telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pelaku kepada korban yakni saudara saya sendiri,"  jelasnya melalui sambungan telepon selulernya Rabu (4/12/2019).

Atas kejadian tersebut, lanjut Sofi korban mengalami luka pada bagian kepala dan kini dalam kondisi kritis di ICU RSUD Sumedang.

"Saudara saya mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala saat ini masih kritis di rawat di ICU".  jelasnya.

Ia berharap kepada pihak berwenang untuk segera menindaklajuti laporannya. " Saya sudah melaporkan ke Polsek Sumedang Selatan guna pengusutan lebih lanjut," harapnya.