Paseh, KORSUM.NET - Diduga mengalami sakit Mamah (75) seorang lansia di Dusun Sukahurip Desa Legok Kaler RT 1 RW 3 Kecamatan Paseh, ditemukan meninggal dalam keadaan telungkup di rumahnya.

Menurut Dokter Umum Puskesmas Paseh dr. Gina Rahadiana, didampingi Perawatan Adil Mahesa mengatakan, menurut keterangan dari warga, korban diduga jatuh di kediamannya dua hari yang lalu dan baru ketahuan tadi Selasa (28/1), sekitar Pukul 7.00 WIB setelah pintu rumahnya didobrak warga.

Adapun dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan kekerasan benda tumpul maupun tajam, dan hanya terdapat bekas luka pada proses jatuh dibagian wajah, hidung, tangan dan lutut karena jatuh posisi berdiri hingga terlungkup.

"Melihat kondisinya, sudah terdapat lebam pada mayat dan kuku mayat sudah hilang. Itu menandakan kalau kematiannya sudah lebih dari 48 jam," ucapnya saat dikonfirmasi Korsum.net, Selasa (28)

Selain itu, sambung Adil, berdasarkan keterangan dari warga juga, Mamah (Korban : red) tinggal sendiri dan sudah beberapa hari meninggal baru diketahui meninggalnya.

"Untuk sementara ini, pihak medis tidak bisa memutuskan suspect apa penyebab kematiannya, karena wewenang kepolisian dan forensik," tandasnya. **