Sumedang , KORSUM - Diduga lalai, Agus Samhari meregang nyawa ditempat kejadian, setelah terlindas  truk Hino dengan nomer polisi F 9658 FC di Jalan Raya Bandung - Sumedang, Kamis (9/1), sekira Pukul 15.30 WIB.

Truk yang dikemudikan Mursid, melaju dari arah Cirebon menuju arah Bandung. Dan tepatnya di depan Terminal Damri, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, tiba - tiba, dari arah bahu jalan sebelah kiri menuju arah bahu jalan sebelah kanan, korban meloncat ke arah ban bagian belakang sebelah kiri tronton. Sehingga korban langsung terlindas ban truk dan tewas seketika.

"Akibat jarak yang sangat dekat, sehingga tidak dapat dihindari, seketika itu bagian perut korban terlindas bagian ban belakang sebelah kiri truk tersebut, yang saat itu sedang melaju dalam keadaan pelan," kata Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Yudiono dalam siaran persnya.

Adapun hasil pemeriksaan sementara, sambung Yudiono, sesuai dengan keterangan para saksi bahwa, kejadian tersebut karena kelalaian penyebrang dan diduga dengan sengaja melompat ke arah bagian ban belakang truk.

“Jadi, berdasarkan hasil oleh TKP dan keterangan saksi dugaan sementara, kecelakaan lalu lintas ini disebabkan karena kelalaian korban saat  menyebrang jalan. Dan saksi di TKP menyebutkan, korban dengan sengaja meloncat ke arah bagian ban belakang kendaraan besar tersebut," tandasnya. **