Kota, KORSUM - Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han), melepas personilnya untuk bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVIl/Cendrawasih, Kodam XVIII/Kasuari, Jum'at (17/01)

Adapun Personil Kodim 0610/Sumedang yang dilepas yaitu, Sertu Hadi Supriadi bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVIII/Kasuari, Serda koswara bergabung dalam Satgas Apter Kodam XVII/Cenderawasih, Serda asep mu'min ke kodam XVIII/Kaswari Dan Serda syahrudin kodam XVlll/kaswari.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han) mengatakan, tugas merupakan suatu kehormatan yang perlu ditanamkan pada diri kita masing-masing kepada setiap prajurit. Untuk itu semua prajurit harus siap dan Prajurit yang terpilih adalah prajurit yang terbaik dan mendapatkan kehormatan untuk tugas.

"Prajurit itu harus selalu siap untuk menjalankan tugas yang mulia," tegasnya saat melepas Personil di ruang Transit Makodim 0610/Sumedang Jl. Pangkor No. 64 kecamatan Sumedang Selatan.

Dandim berpesan, agar melaksanakan tugas dengan persuasif serta memberikan yang terbaik. Selain itu secepatnya menyesuaikan dengan tempat dimana kalian bertugas, jaga diri serta satuan dan kembali dalam keadaan sehat serta berhasil.

"Kita patut memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Personil yang mendapatkan tugas yang mulia," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, sebagai wujud perhatian dan kasih sayang dari seorang komandan kepada anak buah dan bapak kepada anaknya . Dandim memberikan tali asih kepada anggota yang akan melaksanakan tugas untuk meningkatkan moril dan semangat didalam melaksanakan tugasnya.

Acara pelepasan tersebut juga dihadiri, Kasdim Mayor Inf Anang Pramudyanto S.Sos, para perwira Staf kodim 0610/Sumedang, para Danramil Kodim 0610/Sumedang.